Senin, 02 Februari 2015

~ AJAL SEMAKIN DEKAT ~

~ AJAL SEMAKIN DEKAT ~

Ya Allah, semakin hari ajal itu semakin dekat dengan kami, lubang kuburan semakin terbuka lebar di hadapan kami, tapi kami tidak juga kunjung menyadari akan hal itu, apakah itu karena besarnya dosa kami yang perbuat?

Ya Allah, terasa lidah ini kaku, tiada bisa berkata-kata, dikala orang-orang terdekat dengan kami satu persatu Engkau panggil, tapi kenapa hati ini belum juga terketuk untuk menaati-Mu dan malah sebaliknya kami masih saja terhipnotis dengan tawaran dunia yang menyilaukan mata?

Ya Allah, aku menyadari bahwa pintu ampunan-Mu begitu luas, tapi kenapa kami masih saja terus terhenyak dengan perbuatan yang Engkau benci?

Ya Allah, sadarkanlah diri ini, bukalah hati kami, agar segera kembali kepada-Mu dan memohon ampunan atas dosa-dosa yang telah kami perbuat dihadapan-Mu.

Ya Allah, hanya Engkaulah yang bisa menyelamatkan kami, untuk itulah berilah selalu petunjuk, hidayah, berkah-Mu kepada kami, agar jalan lurus kembali menaungi kami dan mengayomi langkah kaki kami.

Ya Allah, hanya kepada-Mulah aku memohon, bantulah aku ya Allah, lindungilah aku ya Allah, berkahilah hidupku ya Allah, agar di saat perjumpaan dengan-Mu, aku tiada lagi terbebani dengan dosa yang menggunung, agar hati ini telah tercuci bersih dengan curahan rahmat dan kasih sayang-Mu.

Ya Allah ya Mujiib, Engkaulah yang Maha mengabulkan do'a, untuk itulah jabahlah semua do'a-do'a yang kami panjatkan kepada-Mu, karena tiadalah guna hidup ini tanpa keridhoan-Mu, tanpa belaian kasih sayang-Mu.

Ya Allah, Engkau yang Maha Rahmaan dan Maha Rahiim, tolong kami ya Allah agar senantiasa dalam keistiqoman ibadah kami, berilah sifat tawadhu' terus di hati kami, panjangkanlah umur kami dalam ketaatan kepada-Mu, berilah sehat wal'afiat kepada kami, berilah rezky halal yang melimpah berkah dan mudah kami dapatkan, dan matikanlah kami dalam husnul khatimah, masukkanlah kami ke dalam surga firdaus-Mu tanpa hisab, bersama orang tua, saudara, keluarga, kerabat, teman dan guru-guru kami.

Aamiin Ya Rabbal'alamiin

1 komentar:

untung triana mengatakan...

(y)

Posting Komentar

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo