Kamis, 18 Agustus 2016

Undangan Untuk Menghadiri Sholat

Amar ma'ruf nahi munkar di era sosial media sekarang makin bervariasi dan menarik. Banyak cara yang unik untuk mengajak kebaikan. Salah satunya dengan UNDANGAN model pernikahan ini untuk mengajak sholat jama'ah di masjid.



Bismillaahirrahmaanirrohiim

Bersama ini kami mengundang saudara-saudara sekalian untuk bersama-sama menghadiri:

Sholat Fardhu Berjama'ah


Bersama
Imam Sholat

Waktu: Setelah adzan dikumandangkan
Tempat: Masjid terdekat

Turut Mengundang:
- Orangtua Kita
- Guru-guru dan Ulama Kita
- Orang-orang Sholeh
- (alm) Kaum Muslimin/Muslimat
- (alm) Para Ulama, Wali dan Nabi

***

Mari kita penuhi UNDANGAN SHOLAT BERJAMAAH ini di masjid/mushola terdekat agar mendapat keberkahan hidup dan pahala yang melimpah.


Rasulullah SAW bersabda:

"Shalat seseorang dengan berjama’ah lebih banyak pahalanya daripada shalat sendirian di pasar atau di rumahnya, yaitu selisih 20 sekian derajat. Sebab, seseorang yang telah menyempurnakan wudhunya kemudian pergi ke masjid dengan tujuan untuk shalat, tiap ia melangkah satu langkah maka diangkatkan baginya satu derajat dan dihapuskan satu dosanya, sampai ia masuk masjid. Apabila ia berada dalam masjid, ia dianggap mengerjakan shalat selama ia menunggu hingga shalat dilaksanakan. Para malaikat lalu mendo’akan orang yang senantiasa di tempat ia shalat, “Ya Allah, kasihanilah dia, ampunilah dosa-dosanya, terimalah taubatnya.” Hal itu selama ia tidak berbuat kejelekan dan tidak berhadats.” 

(HR. Bukhari no. 477 dan Muslim no. 649).

0 komentar:

Posting Komentar

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo