Rabu, 05 April 2017

Seburuk-buruk makhluk adalah .....


Seburuk-buruk makhluk menurut Allah Tuhan Pencipta semua makhluk ialah orang-orang kafir dan musyrik. ( Bukan menurut Mimin loh ya :3 )


Allah s.w.t. berfirman: 
إِنَّ الَّذِينَ كَفَرُوا مِنْ أَهْلِ الْكِتَابِ وَالْمُشْرِكِينَ فِي نَارِ جَهَنَّمَ خَالِدِينَ فِيهَا أُولَئِكَ هُمْ شَرُّ الْبَرِيَّةِ


yang artinya: "Sesungguhnya orang-orang yang kafir yakni Ahli Kitab dan orang-orang yang musyrik (akan masuk) ke neraka Jahannam; mereka kekal di dalamnya. Mereka itu adalah seburuk-buruk makhluk." (QS. Al-Bayyinah: 6)

Terus sobat juga tidak perlu kaget, kalau tiba-tiba ada seorang kafir (baca; Gubernur Jakarta) yang bilang "Jangan mau dibohongi sama Al-Qur'an".

Karena sejak 1400 tahun yang lalu Allah s.w.t. sudah memprediksi orang-orang semacam itu.

Allah s.w.t. berfirman:
وَقَالَ الَّذِينَ كَفَرُوا إِنْ هَذَا إِلَّا إِفْكٌ افْتَرَاهُ وَأَعَانَهُ عَلَيْهِ قَوْمٌ آخَرُونَ فَقَدْ جَاءُوا ظُلْمًا وَزُورًا

yang artinya: "Dan orang-orang kafir berkata: "Al Quran ini tidak lain hanyalah kebohongan yang diada-adakan oleh Muhammad dan dia dibantu oleh kaum yang lain"; maka sesungguhnya mereka telah berbuat suatu kezaliman dan dusta yang besar" (QS. Al-Furqon: 4)

Yang perlu kita herankan, kok ada-ada saja ya orang muslim ber-KTP Islam mendukung calon Gubernur Kafir? :3
الله يهديهم

0 komentar:

Posting Komentar

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo